Tatto Diatas Lidah Manusia

Banyak sekali orang memilih, untuk memiliki lidah mereka di tato dengan  warna yang berbeda. Sehingga Anda mungkin melihat orang dengan lidah oranye, merah, ungu atau biru. Karena daerah lidah sangat kecil ,Anda bisa mendapatkan tato kecil dan rapi di lidah. Seperti bintang-bintang dekat ujung lidah atau bola mata adalah favorit dari beberapa orang, tetapi apa yang orang lain dapatkan adalah sepenuhnya terserah mereka, seperti beberapa lemak rudey dari penis, karung bola dan slot wanita bahkan uang.

Rupanya prosedur untuk tato lidah sangat mirip, dengan jarum dari pistol tato menusuk membran luar (kulit) dari permukaan lidah dan mengisi tinta bawah dan ketika pigmen tinta memiliki waktu untuk diserap, tinta ada selamanya.

Untuk mendapatkan tato lidah, Anda harus menemukan seorang seniman yang telah melakukannya sebelumnya karena memerlukan beberapa pengalaman masa lalu dalam memegang lidah Anda keluar dan tato seperti otot halus kecil. Bagamana menurut Anda? Apakah Anda junga ingin memiliki Tatto Diatas Lidah ?

2 komentar:

soho mengatakan...

Wheww... Tato lidah sungguh keren. Cuma, gimana ya, nunggu jadi gak bisa ngapa-ngapain dong? He he he he.

copas99 mengatakan...

@soho ya...klu mau keindahan kan harus susah dulu,anggap saja sekalian diet..tapi hasilnya memuaskan,unik... bagaimana,apakah Anda ingin miliki Tatto Lidah yang unik ini? hehehe

Posting Komentar

 

Copas99 Design by Insight © 2009